Kamis, 23 Agustus 2012

5 film korea pilihan (part 1)


ini adalah list 5 film(sekali habis) korea pilihan saya jadi mungkin nggak selau sesuai sama selera reader, tapi bagi yg belum nonton ya saya saranin coba tonton aja. Insya Allah nggak nyesel (hehe..). oke karena saya nggak suka banyak cingcong jadi langsung aja,let's check this out...

1. Windstruck (2004)
film yang bergenre fantasy-romantic comedy ini diperankan oleh  Jun Ji-hyunJang Hyuk, dan di produseri oleh Kwak Jae-yong. film ini mempunyai benang merah dengan film My Sassy Girl.
2. DOREMIFASOLASIDO (2008)
Film yg di bintangi oleh Cha Ye-Ryeon dan Jang Keun-Suk ini bergenre melodrama/romance. film pertama jang geun suk yang bikin saya jadi addicted sama dia. film ini juga so sweet banget ceritanya.
movie poster

film lama ini tetap asyik buat di tonton karna bergenre romance-comedy, jadi terhibur banget nonton film yg diperanin oleh Kim Ha-Neul dan Kwon Sang-Woo ini. denger-denger film ini diangkat dari kisah nyata seorang tutor yg akhirnya mempublikasikan pengalamannya melalui 20 video yg dia unggah ke internet pada tahun 2000 dan bahkan pada tahun 2001 komiknya diterbitkan dengan judul 'He and I'
4. Heartbreak Library (2008)
film ini bercerita tentang orang yg mempunyai kenangan patah hati yg tersimpan dlm perpustakaan. ada Lee Dong-Wook dan Eugene yg menjadi pemeran utamanya. kalau di liat dari posternya, mungkin pada kecewa karna didalamnya tidak ada kiss scene sama sekali, tapi nggak nyesel kok buat nonton karna lee dong wook memang slalu beracting dengan apik, dan eugene yg cantik bikin betah mandang film ni lama-lama.
film tentang school activity ini ceritanya lebih ke arah persahabatan daripada romancenya. saya suka film ini karna mungkin ceritanya yg nyata banget dan ada kemiripan sama kisah hidupku (curcol.. hehe). biarpun tentang persahabatan tapi film ini nggak membosankan kok. di perankan oleh Lim Seong-Eon dan Kwak Ji-Min.
oke,karena udah 5 film saya rekomendasikan dan kebetulan baterai notebook udah low jadi sampai disini dulu ya... nantikan part 2 nya yg akan segera saya posting.. and don't forget to comment please.... ^_^
annyeong...... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar