Rabu, 06 Juni 2012

a little story

monday (4/6/12),stelah capek abis keliling kampus buat ngelarin urusan kuliah sebelum long holiday. gua n 2 temen gua -choxi & rara- makan d jasbog (kantinnya anak teknik di unhas). trus qta sharing tu... tapi ada 1 cerita rara yang nyantol di kepala gua. mungkin banyak yang udah tau ceritanya karna dia juga dapet dari rang iseng yang suka sms2 broadcast g jelas gitu. tapibagi yang belum tau, gua ceritain deh. gini ceritanya.....
" ada cowok dan cewek (sepasang kekasih) yang lagi pacaran. mereka ceritanya naik motor tu. tapi cowoknya ngebut banget. tiba2 dengan satu tangan dan tanpa mengurangi kecepatan, si cowok ngelepas helmnya n ngasih ke ceweknya (karna ceweknya ga pake helm). si cewe bingung jadi dia nanya, "kenapa kau kasih ke aku helmnya? kamu aja kali yang make". si cowok jawab "udahlah pake' aja napa cepetan". gak lama setelah itu, motor yang mereka naiki nabrak pembatas jalan dengan kencangnya. si cowok meninggal di tempat dan si cewek selamat. ternyata alasan si cowok ngasih helmnya ke ceweknya karna dia sadar kalo rem motornya BLONG. and karna dia udah keburu ngebut jadi udah gak mungkin untuk berhenti."
so sweet kan cowoknya... dia berkorban demi nyelametin ceweknya.. dan untung ceweknya selamet kalo gak ya sia2 dong namanya.. (peace.. :p)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar